Kamis, 28 Mei 2015

Dua bidan ini bantu persalinan putri mengagumkan kate middleton putri kerajaan inggris

Ingin Jadi Bidan yang jadi idaman semua Ibu-ibu?? kunjungi akademikebidanan.com

merdeka.com - kerajaan inggris tengah berbahagia, setelah 65 tahun tanpa kelahiran keturunan wanita, kemarin istri dari pangeran william melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin wanita. persalinan kate middleton kali ini dibantu dua bidan yaitu jacqui dunkley-bent dan arona ahmed.

dunkley-bent ialah profesor di sekolah kebidanan imperial college healthcare nhs trust. wanita 51 tahun ini juga yang membantu kelahiran pangeran george dua tahun silam.

 Baca Juga: Daftar kuliah akademi kebidanan terbaik biaya miring

sementara arona ahmed, pada dikala kelahiran pangeran george digantikan oleh bidan lainnya.

menurut kedua bidan ini, kate middleton memiliki agenda yang amat rinci untuk persalinannya.

"apa yang diinginkannya, itu yang harus didapatkannya," ujar kedua bidan tersebut mirip dilansir dari surat kabar daily mail, minggu (3/5).

kate sendiri melsayakan persalinan dalam waktu yang lumayan cepat, yakni hanya 154 menit atau sekitar dua jam lebih dari pembukaan pertama.

beberapa jam usai melahirkan, kate yang mengenakan terusan putih beraksen kembang kuning keluar sambil menggendong putri mengagumkannya itu bersama pangeran william yang mengenakan kemeja putih dan sweater berwarna minuman beralkoholu. mereka memberikan bayi mungil mereka ke hadapan rakyat inggris.
 Ambil kesempatan daftar di: akademi kebidanan terbaik swasta dan negeri di malang
sontak seluruh rakyat inggris berbahagia. mereka telah lama menantikan kelahiran putri mengagumkan dari keluarga kerajaan selama 65 tahun lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar